SOULMATE

Aku berkeliaran
dalam pikiranmu
dalam hatimu
dalam jiwamu

Kau menjelajah
dalam pikiranku
dalam hatiku
dalam jiwaku

Kau merindukan aku
Au merindukan engkau
Aku membacamu
Kau membacaku
Jiwa kita saling mencerna
melampaui ruang dan waktu

Mind to mind, heart to heart, soul to soul
Begitulah kita saling bersentuhan

Aku tak ada di sisimu
aku menetap dalam hatimu
Kau tak ada di sisiku
kau hidup dalam hatiku

Separuh jiwaku kau
Separuh jiwamu aku

Kau di sana, aku di sini
tapi sampai kesudahan jaman
kita tak terpisahkan

Octaviana Dina
Jakarta, 2012

SOULMATE

Tinggalkan Balasan

